Kerja di Jerman Gratis

3 Program Kerja di Jerman Gratis yang Bisa Anda Dapatkan

Kerja di Jerman Gratis – Bekerja di perusahaan negara-negara maju adalah impia sebagian besar orang. Mereka bermimpi mendapat banyak fasilitas yang diberikan.

Serta mendapat banyak pengalaman dari perusahaan-perusahaan internasional dimana mereka bekerja. Karena itulah, banyak lulusan SMA dan lulusan sarjana di indonesia berminat dalam setiap job career yang diadakan beberapa perusahaan multinasional.

Salah satu impian banyak orang bekerja adalah di beberapa perusahaan internasional seperti astra, jasa akuntan internasional, konsultan asing, perusahaan migas dan juga beberapa ingin bekerja langsung di luar negeri. Negara-negara tujuan pekerja indonesia biasanya adalah di asia tenggara dan timur tengah.

Tetapi ada juga diaspora indonesia yang bekerja dan telah beranak-pinak di beberapa negara eropa seperti jerman, belanda, perancis dan inggris. Beberapa dari mereka bahkan ada yang bekerja di amerika, australia dan beberapa negara pecahan negara komunis di eropa timur.

Jika mereka dulu merintis bekerja dengan susah payah karena banyaknya aturan imigrasi yang diperlakukan pada mereka pada saat itu. Kini anda bisa memulai bekerja dengan mudah, bahkan gratis jika anda mengetahui caranya. Salah satunya bekerja di negara-negara eropa yang industrinya telah maju seperti belanda, inggris, perancis dan jerman.

Program Kerja di Jerman Gratis

3 Program Kerja di Jerman Gratis yang Bisa Anda Dapatkan Sekarang Juga

Lalu bagaimana cara bekerja di jerman gratis? Anda hanya perlu mengetahui strateginya. Bekerja di jerman membutuhkan beberapa pengalaman kerja. Jermna termasuk negara yang ketat soal pengalaman industri.

Bahkan di dunia pendidikan, di dalam program sarjana saja. Semua lulusan SMA dari luar jerman harus menempuh program penyeteraan selama setahun. Nah, sama juga bekerja di jerman gratis, anda bisa memulai dengan strategi ini.

Bekerja di jerman gratis dapat anda mulai dengan memanfaatkan beberapa program sosial dan bisnis yang dikeluarkan oleh pemerintah jerman, lalu apa sajakah itu?

1. Aupair

Pertama yang paling direkomendasikan adalah aupair. Program magang selama setahun atau lebih ini dapat menjadi pintu masuk anda bekerja di jerman gratis. Aupair adalah program sosial dengan tinggal dan bekerja di keluarga domestik jerman.

Pekerjaan yang anda tangani hanyalah pekerjaan domestik di keluarga jerman. Bekerja sosial ini akan mendapat kredit pengalaman yang bisa anda gunakan untuk bekerja di jerman secara gratis dengan melamar langsung ke perusahaan jerman.

2. Ausbildung

Rekomendasi kedua kerja di jerman gratis melaluia program ausbildung, program ini adalah program magang di perusahaan industri jerman. Kenapa harus ada magang? Karena magang di perusahaan jerman adalah hal biasa.

Magang di perusahaan jerman anda akan mendapat banyak manfaat. Selain anda mengikuti kuliah teori dan praktek di bawah pengawasan perusahaan, anda mendapat gaji, anda juga mendapat kesempatan melanjutkan bekerja di perusahaan tersebut secara gratis tanpa perlu repot-repot lagi.

Program ausbildung ini sangat disarankan karena anda bisa kerja di jerman gratis tanpa perlu repot-repot dari indoensia. Kredit ausbildung sangat tinggi nilainya di mata perusahaan jerman.

3. FSJ

Selain aupair dan ausbildung, ada lagi program sosial lainnya yang bisa anda coba. Yaitu FSJ Jerman atau program sosial bekerja di departemen jasa dan pelayanan jerman seperti pelayanan anak disabilitas, orang tua dan panti jompo serta bekerja di bidang relawan.

Akan tetapi program sosial ini jalannya agak panjang menuju kerja di jerman gratis. Karena setelah dari FSJ anda harus masuk dahulu ke ausbildung karena melalui ausbildung inilah anda magang di jerman.






    Nah, jika anda berminat kerja di jerman gratis melalui berbagai program di atas anda bisa mendaftar melalui agen jerman di indonesia yaitu Studiva.com caranya yaitu dengan mengisi form diatas ini, semoga bermanfaat.

     

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *