Rekomendasi 4 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Offline

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang – Beberapa aplikasi belajar bahasa Jepang dirancang untuk menjadi bagian dari program studi jangka panjang dan dapat memberi Anda jam pelajaran bahasa Jepang tersendiri. Dengan ini, Anda dapat mempelajari lebih dalam belajar , mempraktikkan hiragana dan katakana. 

Dan juga bisa membantu anda ketika membutuhkannya dalam keadaan darurat, seperti kamus interaktif dan aplikasi terjemahan. Ini bisa sangat berguna saat berbicara dengan mitra pertukaran bahasa, menonton acara televisi Jepang atau menavigasi Tokyo dengan frasa bertahan hidup.

aplikasi belajar bahasa jepang offline

4 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Offline Terbaik

Dan disini kami akan melampirkan beberapa aplikasi belajar bahasa Jepang yang tentunya aplikasi terbaik yang bisa membantu anda dalam belajar bahasa Jepang, baik untuk pemula, pelajar dan umum.

1. Learn Japanese

Learn Japanese mengandung lebih dari 800 kata dan frasa populer yang ditujukan untuk pelajar pemula. Aplikasi ini dikelompokkan menjadi beberapa bagian seperti salam, makan, dan romansa. 

Pengguna dapat melacak frasa favorit mereka dalam koleksi pribadi. Setiap kata dan frasa disertai dengan audio yang dapat diperlambat secara manual. Belajar Bahasa Jepang juga memungkinkan Anda merekam diri Anda berbicara dan membandingkan pelafalan Anda dengan program untuk memastikan bahwa pelafalan Anda terdengar seperti penutur asli.

2. Learn Japanese by Mindsnacks

Belajar bahasa Jepang oleh Mindsnacks adalah aplikasi yang sebagian besar berfokus pada pengembangan kosa kata, dan sangat bagus untuk orang dewasa maupun anak-anak. 

Aplikasi belajar bahasa Jepang ini menyediakan lebih dari 800 kata dan frasa untuk dipelajari, dan mendukung kana, kanji, dan romaji. Aplikasi ini dipecah menjadi berbagai permainan di mana pengguna dapat memperkenalkan kosakata baru sambil naik ke level yang berbeda.

Pengguna dapat menguji sendiri kosa kata yang berguna, serta mempelajari dan meninjau angka, warna, barang sehari-hari dan banyak lagi. Setiap pelajaran berisi 20 kata, sehingga Anda tidak akan diliputi oleh banyak kosakata. Selain itu, pelajaran sebelumnya dapat ditinjau dalam mode ulasan aplikasi.

3. Tae Kim’s Guide to Learning Japanese

Panduan Tae Kim untuk Belajar Bahasa Jepang adalah kumpulan panduan tata bahasa online Tae Kim, yang dihaluskan menjadi aplikasi yang ramah pengguna. Aplikasi diatur seperti buku, dan persis seperti judulnya dibaca: panduan. 

Panduan ini ditulis untuk setiap pelajar yang ingin belajar, mengulas, atau meningkatkan tata bahasa dan kosakata mereka. Panduan ini dibagi menjadi beberapa pelajaran yang memperkenalkan tata bahasa, struktur, dan kosa kata baru.

Pemula dapat memilih untuk memulai dengan memperkenalkan diri mereka sendiri ke sistem penulisan Jepang dan kemudian beralih ke tata bahasa esensial yang melibatkan kata kerja dan konjugasi kata sifat. Pengguna mahir dapat menelusuri topik yang mencakup ekspresi khusus, kondisional, dan lainnya.

aplikasi belajar bahasa jepang terbaik

4. Hello Talk

HelloTalk adalah aplikasi pertukaran bahasa yang tersedia di perangkat iOS atau Android Anda. HelloTalk memungkinkan Anda untuk berbicara dengan orang lain dari seluruh dunia. Anda dapat menulis ringkasan singkat tentang diri Anda di profil Anda, pilih bahasa asli Anda dan pilih bahasa dan level yang sedang Anda pelajari.

Setelah itu, Anda dapat mencari mitra bahasa asli dari seluruh dunia! HelloTalk sangat populer dengan banyak pengguna yang ingin memulai pertukaran bahasa. Platform yang Anda gunakan untuk mengobrol sangat mirip dengan aplikasi SMS lainnya. 

Apa yang membedakan HelloTalk dari aplikasi pertukaran bahasa serupa adalah beberapa fitur yang bermanfaat. Pembicara asli dapat mengedit pesan Anda dan memperbaiki tata bahasa Anda saat Anda mengobrol bersama tentang konser AKB48 yang akan datang. 

Pengguna juga dapat menyalin pesan suara, jadi Anda tidak selalu membaca dan menulis, tetapi juga dapat berlatih berbicara dan memahami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *